Minggu, 16 Agustus 2009

mIRC

Haha. Jadi inget, dulu waktu SMP hobinya maen mIRC. Chatting, cari temen. Bener-bener kecanduan mIRC aku waktu itu. Yang ngenalin Vika 'Kuro'. LOL. Masa-masa awal abg yang aku lewati dengan konyol.
Tapi setelah aku kenal Friendster (FS), aku pindah ke lain hati. Haha. mIRC aku tinggal. E... Sekarang ketemu lagi sama mIRC, di kantor, hahaha. Dua hari berturut-turut aku chatting pake mIRC.

mIRC sebenernya asik. Kalo kita ketemu sama orang yg asik. Tapi juga nyebelin, kalo ketemu orang yang aneh, maniak cybersex atau sexcyber, yah gitulah pokokmen. Satu lagi, kalo ada yang minta nomer hape. Eh sumpah yaaaa. Kenapa harus nomer hape sih? kenapa nggak nomer rekening aja (lho)? Dan di jaman FB kayak gini, banyak juga temen chatku yg minta FSku. Hah? Hahaha.... FS sepi kayak kuburan gitu. Tapi yo nggak papa ding. Asal nggak terpengaruh dengan hal yang aneh-aneh, kuat iman, dan hati-hati. Karena kita tahu --nggak kayak YM atau messenger-messenger lainnya--, mIRC lebih universal. Sapa aja boleh masuk. Bahkan teroris sekalipun. Haha

Tidak ada komentar: