Kamis, 06 Oktober 2011

ASHGRAY

Hai, people. Long time no see.
Postingan berikut ini agak ngacau dan jalan ceritanya sedikit agak ngawur (ngikutin Parto OVJ). Jadi mending kalau kalian sudah terlanjur membaca ini, saya doakan semoga lancar rezekinya *halah*.

Selama beberapa waktu ini, saya ngendon (maunya sih) nerusin ngerjain skripsi (oh well, ibu saya tercinta dan dosen pembimbing saya sudah kompakan nyindir-nyindir saya) dan (sok) belajar untuk ujian kemampuan bahasa Jepang. Oh well, dan beberapa tugas kuliah yang saya rasa terlalu berat untuk mahasiswa angkatan tua seperti saya. Hahaha. Semuanya itu berhasil membuat saya merasa malas untuk diajak main-main ke luar. Jadi, saya melewatkan begitu saja traktiran karaoke dari junior saya dan ajakan nonton film yang sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Hmm.. Dan alhasil, gara-gara semuanya saya tolak, saya kena getahnya: ngidam karaoke tapi gak jadi-jadi :(.

Oh ya, selama saya bermeditasi terkungkung dari dunia luar *halah*, saya menemukan sebuah oase baru bak fatamorgana di padang pasir. Hahaha. Kedengarannya jahat, tapi saya sudah terlalu lama mendengarkan playlist yang lagu-lagunya pop dan udah sedikit jenuh. Dan oase ini nggak sengaja saya temukan di Twitter.

Namanya Ashgray.
(lagi, lagi, dan lagi) Band asal Korea. Kata teman saya sih Ashgray ini semi-indie. Personilnya kalau nggak salah tiga orang. Cukup susah cari info tentang Ashgray di internet. Tapi, musiknya, jangan ditanya. KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN GILAAAAAAAAAAAAAK! Saya udah lama nggak dengerin musik kayak gini pasca vakumnya Laruku, jadi saya sueneng tenan ada band super keren namanya Ashgray. Apalagi sama lagu mereka yang "Fade in Out" dan "Anxious".

Coba cari lagunya, dengarkan, dan kalau suka, kasih tau saya. Hahaha *eh siapa guweh?*


ja ne...

Tidak ada komentar: