Sabtu, 04 Juli 2009

Jika Fia Bosan(G)...

kira2 temen-temen saya lagi ngapain, ya? Gilang, Aldy, Andini, Azam, Encik, sarah, Pijar, Dyan, Gana, Okky, Yos, Itok, Seto, Lastri, Nia, Inung, Mbak Uwi, Mbak Nuri, Mbak Luluk, Nadia (hey DVD game-mu durung tak balekke. Sori :D), dll. Capek nyebutin satu2.
Kalo Atha, kan sabtu-minggu masih ketemu :D.

kangen nih ma mereka.
OMG!
Saya benar-benar bosan(G)!

Cuman bisa nggigiti kuku

Nggangguin anak kecil

Nonton pilem DVD lawas (tapi masih agak2 baru juga, ding) yang sama sekali belum saya tonton: Madagascar 2: Lost in Africa, Night at The Museum 2, dan Laskar Pelangi. Sebenernya ada Transformer 2 juga, tapi gambarnya terlalu bajakan. Jadi mending nggak usah ditonton aja.

Dikit2 nulis juga (OK, saya ngaku! Saya masih amatiran dan belum bisa fokus di satu topik, jadi SETO saya vakumkan untuk sementara)

Dan bersih2 rumah! Buset... Debunya banyak amat. Entah itu karena kami yang sekeluarga sampe nggak ada waktu buat bersihin debu di tempat2 yang tak terjamah atau memang....

Ah, sudahlah! Lupakan!

Oh iya, saya lagi seneng-senengnya dengerin Give Thanks To Allah. Well, konon dinyanyiin sama Michael Jackson. Tapi menurut saya, Husein, dan bapak saya, pengucapan bahasa Arabnya terlalu fasih untuk seorang mualaf. Wallahualam deh. Nggak peduli siapa yang nyanyiin, yang jelas liriknya dalem banget buat saya.

Tidak ada komentar: