Minggu, 20 September 2009

Lebaran (yang Aneh)

Saya sempet khawatir kalo lebaran tahun ini antara pemerintah dan Muhammadiyah nggak barengan.
(Sampe sekarang saya masih bingung. Serius. Kenapa metode Muhammadiyah & pemerintah nggak kompak. Ah sudahlah)







Apalagi ditambah yang (katanya) di beberapa tempat bulan baru nggak kelihatan.
(kenapa nggak beli satelit khusus hilal aja sih? Ngrepoti banget. Hahaha)









Dan saya sampe bertepuk tangan keras setelah pemerintah ngumumin kalo lebarannya ya bareng sama Muhammadiyah. Hahaha.






Nek saya, kalo beneran nggak kompak lebarannya, saya & keluarga tetep milih hari Minggu. *warga Muhammadiyah :)*
lagian hampir semua tanah lapang di Jogja juga lebarannya hari Minggu.









Well, sebenernya di malam takbiran, saya paling suka ndengerin takbiran di Masjid Pondok Krapyak yg kedengeran dari rumah saya dengan SANGAT JELAS *beri penekanan di dua kata terakhir*



















Tapi, wait wait wait....
















Pondok kok nggak takbiran?









Saya dan ibu saya berpendapat kalo pondok 'kurang update'.

:D












Tapi sampe subuh, Pondok Krapyak TETEP nggak takbiran. Padahal masjid-masjid lain di sekitar rumah saya takbiran semua.




Oh oh oh sepinya :'(









Dan saya (akhirnya) tahu kenapa:




























PONDOK KRAPYAK LEBARAN BESOK (SENIN)!!!!!











:O :O :O






















Setelah ke-shock-an saya hilang denger berita itu, saya TETEP belum ngerti kenapa pondok mutusin buat lebaran besok Senin.




Ah, sudahlah.






Pikiran orang kan berbeza-beza.








Tapi kan... Tapi kan...








Biasanya Pondok Krapyak kan manut pemerintah





































*biarkan itu menjadi misteri, Fia. Hidup kan penuh misteri (halah)*

Tidak ada komentar: