Selasa, 27 Oktober 2009

MEREKA

Oke, saya nggak nyalahin mereka kalo itu emang keputusan mereka.

Tapi kenapa harus SAYA??
HARUS SAYA???
KENAPA HARUS SAYA???



Ada yang mengatakan pada saya bahwa saya masih punya hak untuk menolak.
Hahaha... Oke. Akan saya jalankan.

Saya malas kalo cuma dimanfaatkan sebagai boneka. Saya malas kalo cuma jadi bahan olok-olok!





*Nggak terbiasa misuh-misuh. Jadi jangan harap ada umpatan di postingan ini walaupun saya jengkelnya minta ampun. Hahaha*

2 komentar:

Azam "foXIII" Raharjo mengatakan...

Aku tahu perasaanmu, ditunjuk itu menyebalkan sekali.

Kalau bisa [atau mau] kabur, kabur aja. Tapi :
1. harus jelas kenapa kabur
2. siap2 mengecewakan banyak orang [mereka?]
[3. siap2 turun reputasi dan dijauhi. ini worst case banget]

jangan mau juga jadi boneka.

fia masitha mengatakan...

tuh kaaan bener.... emang ribeeeet... hiks