Rabu, 23 Desember 2009

BREAKING NEWS: LAPORAN LANGSUNG PEMILIHAN KETUA HIMAJE

Melaporkan dari tempat kejadian perkara (TKP) lokasi pemungutan suara calon ketua HIMAJE 2010. Saat ini, di bangku coklat tengah berlangsung pelipatan surat suara yang dilakukan oleh relawan A3 (Awank, Aldy, dan Aryo senpai). Menurut Aryo senpai, pemungutan suara sudah dilakukan oleh S1 Sastra Jepang 2008 dan D3 Bahasa Jepang 2007. Tinggal menunggu angkatan 2009 (S1 dan D3), 2008 (D3), 2007 (S1), dan 2006. Waaaah, masih banyak yaaa...

Pada saat pemungutan suara oleh S1 2008 yang berlangsung di gedung G lantai dua setelah mata kuliah chokai (listening), keadaan aman terkendali, tidak ada kericuhan, dan tidak ada bentuk-bentuk provokasi lainnya (hahaha...). Ini semua karena KoPi Aje (Komisi Pemilihan Ketua Himaje) sudah menerjunkan 100 kompi pasukan tokusatsu yang dikomandani oleh Kotaro Minami (ngibul).



Saat ini, belum bisa diprediksi siapa yang sedang unggul karena ini bukan pemilihan yang bisa dilakukan secara online. Begitu kata Aryo senpai. (ya iyalah lu kate ini pemilu presiden)


Kata Awank Saputra, ketua Himaje saat ini, penghitungan suara akan dilakukan nanti sore pukul setengah lima yang akan berlangsung di mana saja. Hahaha. Ra jelas tenan si Awe.


Woke, kita tunggu hasilnya. Apakah Azam, Pijar, atau Fuad yang akan terpilih?


Saya Fia Masitha, melaporkan langsung dari bangku coklat, TKP.


*geje*

Tidak ada komentar: