Sabtu, 04 September 2010

Man of The Month (SEPTEMBER)

Hai.

Sebenarnya saya ingin mengungkapkan siapa 'man of the month' saya bulan ini. Ada dua orang. Dan nggak kayak yang dulu-dulu, saya mengenal mereka secara personal dan mereka juga mengenal saya. Tapi, tak usah sebut nama saja ya. Karena kalau sebut nama nanti:

1. Orangnya keGRan (hahahahahaha)
2. Ntar dikiranya saya naksir mereka (atau salah satu di antara mereka)
3. Takutnya ada gosip macem-macem (hasyah)

Yang satu, adalah sahabat saya. Dia kadang menyebalkan, usil, tapi suer hatinya sebenernya selembut salju. Hahahaha. Suka tolong menolong dan rajin menabung. Wkwkwk. Orangnya sangat berbakat dalam bidang yang sama sekali nggak saya kuasai. Dan kalau dia membaca ini, iya kawan. Itu kamu! Hahahaha. Setahu saya, dia masih single (setahu saya lho). Errr apa lagi ya? Pokokmen dia itu keren! Bisa ngasih inspirasi dan motivasi ke saya dengan caranya sendiri. Akhir-akhir ini dia banyak membantu saya, tapi orangnya sendiri biasanya mengelak dan merendah.

Yang kedua,
apakah bisa saya rahasiakan?
hehehehe...
*nggak lah*
yang jelas saya belum terlalu mengenal beliau. Tapi beliau sudah banyak memberikan inspirasi dan pelajaran berharga buat saya selama beberapa bulan ini.

Saya bersyukur dan beruntung mengenal mereka. Ahahahahai.... :)



ja ne...

1 komentar:

Sarahfithry mengatakan...

you know what?
rasanya aku nyaris bisa menebak siapa dua orang itu.
;]