Sabtu, 11 Desember 2010

Cerita dari Weekend Sekarang dan Kemarinnya Lagi

Hai

Hari ini genap seminggu sudah saya nggak enak badan. Awalnya batuk, hanya batuk. Tapi kemudian setelah saya menghabiskan satu liter lebih air dingin dari ruang minum INCULS secara barbar plus es mocchachino dari kantin kampus, saya sukses demam. Demam, nggak hanya demam biasa. Demam tinggi. Nyaris 40 derajat Celcius. Dan saya berusaha untuk tetep sadar supaya nggak kejang-kejang (ehm saya punya riwayat kejang-kejang kalau suhu badan tinggi soalnya). Alhasil, nggak tidur nyaris dua hari dua malam, melewatkan masak-masak bareng di rumah Sarah, dan sempet bolos kuliah. Nggak ngenakin bangetlah pokoknya.

Kata dokter, ini hanya flu biasa. Dan saya dikasih obat flu yang sebenernya di rumah juga ada -_-.

Dan batuk itu, entah kenapa, saat ini, berkembang menjadi maag. Asam lambung saya naik dari beberapa hari lalu. Kata ibu saya, akibat kebanyakan minum obat batuk yang ternyata bisa menggerusi lambung (apa iya?).

Yah semoga semuanya baik-baik saja.
Cepat sembuh buat yang lagi nggak sehat.

ja ne...

Tidak ada komentar: