Rabu, 08 Desember 2010

My Inspiration

Hai

Kata orang, kalau kita memimpikan seseorang yang sudah lama nggak ketemu, itu tandanya kita kangen, secara sadar maupun nggak sadar. Silakan sih percaya atau nggak. Yang jelas, akhir-akhir ini saya memimpikan orang yang sama sebanyak tiga kali. Nggak berturut-turut dan nggak nyebelin kayak yang dulu karena saya BENAR-BENAR merindukan teman saya itu.

Saya memang nggak begitu dekat dengannya. Tapi, dia benar-benar baik, pintar, ceria, dan sabar. Yah pokokmen gitu lah: baik. Saya dan dia nyambung dalam satu hal karena salah satu hobi kami ternyata sama. Kami juga menjadi pengurus organisasi yang sama. Dan dia termasuk orang yang cukup bertanggung jawab terhadap tugasnya.

Akan tetapi, pertengahan tahun ini, kami --saya dan teman-teman yang lain-- dikejutkan oleh keputusannya untuk cuti sementara dari segala macam aktivitas yang selama ini dilakukannya. Dia harus berobat rutin karena penyakit yang dideritanya. Ketika mengatakan hal tersebut, nggak terbersit dari ekspresi wajahnya untuk minta dikasihani. Tapi justru dari wajahnya, seakan ia berkata, "Tenang saja, teman-teman. Jangan khawatir. Aku punya keinginan yang kuat untuk sembuh. Doakan saja aku!"

Sampai saat ini, ia masih menjalani kemoterapi yang cukup melelahkan. Tapi saya yakin, dia punya semangat hidup yang tinggi. Dia punya semangat untuk sembuh.

Di setiap mimpi saya, dia selalu terlihat cantik dan segar. Bahkan, di mimpi saya yang terakhir, dia sudah terlihat sehat. Sangat sehat.

Ya Allah, Dzat Yang Maha Penyembuh, berikanlah kesembuhan kepadanya. Berikanlah ia semangat. Amin.

ja ne...

Tidak ada komentar: