Jumat, 11 November 2011

sebuah tulisan random yang ditulis setelah bangun tidur

Semakin banyak rumput liar aja di blog ini.
Sori deh.

Apakah ada di antara kalian yang merasa kalau aku SANGAT menyebalkan di semester ini? Kalau yang merasa aku memang menyebalkan dari dulu, beruntunglah kalian. Karena entah kenapa, aku merasa (serius, aku merasa lho) bahwa ada beberapa orang yang kukenal di kampus memandangku lain dari biasanya. Bermula dari 'tagihan' seseorang-yang-sangat-kuhormati dan aku cuma bisa cengangas cengenges tanpa bisa kasih kabar lebih lanjut. Yeah, itu menyebalkan. Dan entah kenapa, seumur-umur aku kuliah, aku cuma pingin konsen ke dua hal: skripsi dan NINOSH. Nggak ada yg lain. Aku jadi malas mengikuti kuliah dan banyak pikiran negatif yang membuatku semakin menyebalkan di mata mereka.

Payah.

Tiap malam, kalau keinget sama 'utang-utangku', aku cuma bisa nangis. Ngelempar bantal, guling, teriak tanpa suara. Serius. Aku yang membuatnya jadi masalah yang sebenernya nggak perlu dibesar-besarin. Tapi aku juga yang nggak ada usaha untuk menyelesaikannya.
Kalau udah gitu, perasaan lain yang sebenernya nggak usah muncul, tiba-tiba muncul. Kangen orang, misalnya. Itu menyebalkan. Karena orangnya kayaknya nggak nyadar kalau dikangenin.

Ah sudahlah



ja ne...

Tidak ada komentar: