Selasa, 23 Desember 2014

Lari, kataku. Lari!

Aku tidak bilang kalau kau harus menghadapi masalahmu dan menyelesaikan semuanya.

Lari saja, kalau kau memang ingin. Jangan dihadapi, kalau kau memang sudah tidak tahan lagi. Buang semua perkataan para motivator yang mengatakan bahwa semua masalah harus dihadapi dan diselesaikan.

Mereka bukan kau. Terang saja. Mereka tidak punya masalah seperti yang kau hadapi sekarang. Huh. Berbicara memang lebih gampang!

Jadi, aku bilang. Lari saja! Lari terus! Biarkan masalahmu mengejarmu hingga lelah. Toh kalau dia sudah capek, dia akan menghilang sendiri. Lari! Jangan tengok ke belakang karena dia akan semakin mendekatimu. Lari saja terus, lihat ke depan!

Kalau kau lelah lari, cari aku di titik-titik tertentu. Aku akan membawakanmu semua hal yang kau butuhkan. Tapi kau harus selalu menepati janjimu untuk terus berlari!

Kalau kau tidak menemukanku di tempat-tempat itu, bisa jadi kau lupa.

Aku juga ikut berlari bersamamu, di sisimu. Kau ingat?

Bagaimana?
Merasa lebih baik sekarang?

ja ne...

Tidak ada komentar: