Sabtu, 21 Februari 2009

Kisah MP4 Saya yang (Tidak) Menggetarkan Hati

Alhamdulillah, masih ada orang yang jujur di dunia ini.

Kisah ini (halah... :p) berawal dari ajakan orang tua saya belanja di salah satu pusat perbelanjaan C yang ternama di Jogja (tapi bukan yang di Amplaz, kan ada lagi to yang baru?). Sebelumnya saya menghadiri "Shinjo to Shinko" J-Fest pada hari yang sama (Sabtu, 14 Februari 2009) di SMA Katholik Sang Timur yang terletak di deket Kali Mambu. Sebagai info, acara itu diselenggarakan buat ngerayain hari Valentine.

Tahu, kan?

Yang identik dengan coklat, pink, bunga, dan tanggal 14 Februari tu lho...
(well, forget it! :D)

Nah salah satunya yang ngisi acara di sana adalah Himpunan Mahasiswa Jepang UGM atau Himaje UGM. Biasa, buka stand Yukata dan nge-bon odori. Otomatis saya hadir dong di acara itu (SO WHAT?).

Sebenernya, ketika saya pulang dari Sang Timur (sekitar jam enam sore kurang seperempat), ya gara-gara alasan di atas: diajak belanja ma orang tua saya di C.
Pas berangkat - O, ya Husen ndak ikut gara-gara flu berat. Jadi berasa kayak anak tunggal. Hehehe -, saya ngerasa udah ngunci pintu mobil di samping kiri saya. Maklum, mobil Espass jaman baheula yang pintunya digeser dan dikunci manual, tapi itu mobil kantornya bapak saya - SO WHAT?^^-. Sampe' di deket Panggung Krapyak (orang setempat nyebut "Gedhong Panggung", termasuk saya, red), tiba-tiba pintu yang ada di kiri saya terbuka. Saya yang lupa kalo dalam posisi mangku MP4 saya, otomatis nutup tuh pintu. Dan ketika saya berbalik hendak mencari MP4 saya, olala ke mana gerangan MP4 saya?

Jatuh di jalan!

Oh, God! Betapa cerobohnya saya...

Nah, penyakit gampang panik saya, kumat. Bapak saya dengan sukarela berhentiin mobil, yang untungnya nggak jauh dari situ (tempat jatuhnya MP4 saya, maksudnya). Dengan ribet (karena saya pake rok => So What?^^), saya mulai cari-cari di bawah jok mobil, di tas saya, tetep nggak ada!

Dan tiba-tiba ada bapak-bapak yang minggirin motornya deket mobil kami dan bilang, "Niki hapenipun wau tibo ("Ini hapenya tadi jatuh", red)". Oh, thanks God! Bapak-bapaknya itu ngulurin MP4 saya yang masih nyanyi Blurry Eyes-nya Laruku. Makasih, Pak! Owww..... Bapak itu jujur banget....

Makasih banget, Pak...


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahaha..kok jujur tha fi? Kan si bapakna bilangna 'mbak ini hpna..',kan itu mp4..bukan hp?beati bpkna boonk dun..wakakaka..:-P,tp kalo jatuh dari mobil lcdna tak pecah fi?hehe..
Eh, emg ada mall baru? Carefour?he5

fia masitha mengatakan...

Wakakakakakak... Dasar Pras! Iya, sih kalo orang awam biasanya ngira MP4 itu hape.
LCDnya sih alhamdulillah ndak papa... Aku juga heran, kok LCDnya masih utuh gitu :D. Tapi tombolnya ada yang agak mencuat ke atas. Trus bagian belakangnya penyok-penyok...
Hahahaha...
Kok tahu kalo C itu Carrefour?
(pertanyaan bodoh :p)