Jumat, 19 Februari 2010

Ini SLIME!

Hai. Lama tak bersua. Akhir-akhir ini aku sedang menyibukkan diri untuk melanjutkan game geje Westward-ku yang dengan geje pula harus kuulangi di beberapa level sebelumnya karena lupa nggak ku save. =_=

Westward itu game semacam Empires gitu deh. Tapi lebih fokus ke mbikin kota-nya, bukan invasi ke negara lain. Dan sayangnya sampai sekarang, aku blum nemu cheat-nya Westward T_T

Keren lah pokokmen game-nya. Nggak semematikan Dinner Dash atau Burger Shop (well, Burger Shop nggak mematikan, ah. Aku udah namatin 2 KALI). Kudu sabar maen game itu, tapi. Ya, karena nggak ada cheatnya. T_T

SLIME BANGET!

Ngomong-ngomong soal SLIME, aku baru aja dipinjemin komik sama Sarah judulnya TOMO'O. Karena aku hampir nggak pernah lagi baca komik. Padahal aku anak sasjep (so?). O ya dan TOMO'O itu komik bagus. Bagus slime! Ceritanya berseri, tapi nggak bersambung (lho?). Maksudnya, kayak Doraemon, shinchan, atau Kobo-chan gitu deh. Ceritanya geje, kadang berat, kadang lucu, kadang :|. Tapi kadang-kadang juga nyempilin filsafat hidup. Buseeet, kesannya berat banget ya.

Ah enggak ah. Ringan kok. walaupun nggak seringan Hai, Miiko! atau Doraemon.

O iya ngomongin soal Hai, Miiko!, aku juga baru addicted banget sama komik itu. Thanks Atha sudah meracuniku. Hahaha. Lucu tenan. Hai, Miiko! juga semacam TOMO'O, berseri tapi nggak bersambung (lho? lho?). Anehnya sih di setiap serinya pasti ada cerita soal valentine, natal, dan tahun baru. Tapi teteeep aja si Miiko kelas 5 SD. =_=

Pokoknya, aku rekomendasikan dua komik itu sama kalian. Bagus slime! Hahaha

Dan sebenernya SLIME yang dari tadi kuomongin itu apa sih?

Kata TOMO'O, "Slime cuma bisa diekspresikan dengan slime saja"

Ngerti nggak?

Nggak?

Ya udah. Sama.

=_=





ja ne...

Tidak ada komentar: