Selasa, 02 Februari 2010

Man of The Month: KIM NAM GIL!

Yiha....
Februari datang, kawan...
Dan saatnya untuk mengganti posisi Shirota Yuu yang berhasil merajai Man of The Month bulan lalu...

Maafkan aku, honey Shirotan-ku *halah*...

Siapa itu Kim Nam Gil?
Baiklah akan saya beri tahu...
Bukan tahu goreng, tahu pong, tahu bacem, atau tahu petis...
*mulai ngaco*

Kim Nam Gil adalah aktor Korea yang dikenal di Indonesia lewat aktingnya di The Great Queen Seon Deok. Aktingnya menawan waktu dia meranin Bi Dam. Karakter yang paling 'menyenangkan' di TGQHSD, menurutku. Hahaha. Tokoh yang ada di tengah-tengah --protagonis dan antagonis--. Entah kenapa aku suka karakter semacam itu. Terlihat cool. Hweleeeh...


tuh kaaan... Cool, walaupun lagi nggak jadi Bi Dam. Hahaha....


Bi Dam awalnya ada di pihak Deok Man --yang nantinya bergelar Seon Deok--. Tapi gara-gara alasan klasik khas intrik istana, yaitu ternyata dia anaknya Mi Shil, tokoh antagonis, selir raja Jinji (?), dia akhirnya menjadi musuh dalam selimut. Biasa lah... Selain kepingin jadi Raja Silla, dia juga ngincer cintanya Deok Man. =__=



Bi Dam waktu masih jadi pengikutnya Deokman (before)


Oh iya, aku masih inget kata-kata (sok) puitis Bi Dam buat Seon Deok di episode kemaren:
"Jika hanya Silla yang dicintai oleh Yang Mulia, maka aku akan menjadi Silla untuk Yang Mulia. Karena bagiku Yang Mulia dan Silla adalah sama."



Balik lagi si Kim Nam Gil atau Lee Han tadi. Ternyata eh ternyata dia itu sempet ke INDONESIA lho... Pada nggak tau kan? Aku aja nggak tau. Hahaha. Waktu gempa Padang kemaren, dia sempet jadi relawan di sana. Huwiii... Keren sekali kakakku ini *hiyaaa... ngaku-ngaku*

Udah ah, males.
Dadaaaaaaah....






ja ne...

1 komentar:

ラーマ★Rahma mengatakan...

Kim Nam Gil memang OKE~~
:DD