Senin, 28 Februari 2011

ALHAMDULILLAH

Alhamdulillah. Selesai proposal skripsinya. Big big big big biiiiiig thanks to my mom, my mom, and my mom. Maaf ya kalau seminggu ini diriku jadi sering uring-uringan dan sangat sensitif. Hahaha. Well, aku akhirnya belajar banyak hal dari sini dan salah satunya adalah tidak semua orang mempunyai jalan pikiran yang sama denganku. Ada orang di sekitarku yang agak gimanaaa gitu dengan sikapku yang mereka (aku pakai kata ganti jamak, belum tentu orangnya banyak lho) dan aku pikir terlalu lebay dan perfeksionis dalam memandang tugas ini. Dan ada juga yang mencoba menasihatiku, tapi sayangnya dia/mereka tidak mengerti keadaan dan posisiku sebenarnya. Dan kenapa aku harus tersinggung?

Ada banyak hal tentang saya yang tidak penting/ tidak perlu/ tidak bisa dijelaskan kepada orang lain. Dan buat apa saya harus tersinggung ketika ada seseorang yang berusaha untuk menasehati saya, namun dia sama sekali tidak mengerti tentang saya, posisi saya, atau perasaan saya sebenarnya? Hanya capek di mulut dan di hati kalau harus menjelaskan (dan siapa tahu malah diketawain). *No Mention* - Status FBku, Sabtu 26 Februari 2011 -

Untuk kali ini, aku emang nggak mau ngasih alasan kepada mereka kenapa aku punya pemikiran kayak gini dan ya memang itu nggak penting. Aku nggak mau dianggap mereka jadi orang yang pamer, sok-sokan, nyebai, de el el kalau aku cerita yang sebenarnya padahal niat mereka baik untuk memotivasi aku biar nggak down dan tetap semangat. But really, I appreciate you, guys. Itu artinya, they care about me *dijitak high heels*.
Thanks a lot, btw.

Dan selanjutnya, tugas yang lain masih menanti, Jendral. Kerjaan sih lebih tepatnya. Hahaha.

PS: Aku sama sekali tidak ada niatan untuk membuat tersinggung lho ya. Jadi, maaaaaaaaaaf banget kalau ada yang nggak berkenan.

ja ne...

Tidak ada komentar: