Jumat, 29 Juli 2011

Nanggung (Part 3)

Terkadang, ketika ditawari sesuatu, tanpa berpikir panjang, aku menerimanya. Dengan alasan yang kadang-kadang nggak masuk akal, aku menepis anggapan orang-orang di sekelilingku bahwa (menurut mereka) yang kulakukan itu belum tentu benar. Dan itulah yang menjadi bumerang buatku. Semakin dekatnya aku dengan sesuatu itu, bukannya semakin mantap, tapi malah semakin ragu-ragu. Aku malah jadi kepingin lari dari sesuatu itu. Fyi, selain bikin masalah, lari dari masalah adalah keahlianku :P. Tapi lagi-lagi, bayangan bahwa kalau aku lari dari sesuatu itu justru malah (sesuatu itu) nggak selesai, tapi akan membuat masalah baru yang mungkin lebih besar, justru semakin menciutkan nyaliku untuk lari. Jadi, akhirnya, sekarang aku terjebak di antara sesuatu yang sudah aku pilih dan rasa ragu-ragu yang semakin memuncak. Capek deh. Cen nanggung kok.

Nanggung Part 1
Nanggung Part 2

ja ne...

Tidak ada komentar: