Rabu, 31 Agustus 2011

!!!

Sebenarnya, saya udah malas merasakan perasaan ini. Pengalaman yg lalu-lalu menunjukkan bahwa apa yg saya lakukan itu sia-sia, kekanak-kanakkan, membuat semua orang merasa nggak nyaman, dan yang terpenting, tidak menyelesaikan masalah. Sifat saya yang terlalu responsif dalam menanggapi sesuatu dan cenderung keras justru akan membuatnya semakin buruk. Terlebih lagi, orang saya hadapi bukan orang sembarangan. Tapi kali ini, saya mau nggak mau dan 'bau-baunya' akan melakukan hal yang sama. Ketika menghadapi hal semacam ini, saya bingung bagaimana harus mengekspresikan ketidaksetujuan saya, kekesalan saya, dan kemarahan saya. Bukan apa-apa, ribuan alasan dan saran yang saya sampaikan padanya, biasanya pasti dibalas dengan nada tinggi. Saya, orang yang mudah terpancing emosi, pasti akan merespon jawabannya dengan emosi pula. Gimana bisa selesai?


Awal bulan Syawal dan mood saya rusak dengan suksesnya. Sip.

Oh, btw, selamat Idul Fitri semuanya. Maaf lahir batin.
ja ne...

Tidak ada komentar: