Jumat, 29 Juni 2012

AshGray - 이별의 그늘 (feat. 백새은)



Kalau nggak bisa judul dengan tulisan hangul di atas, biar saya tulis ulang: I Byeol eui Geu Neul (feat. Baek Sae Eun) *ceritanya sok2an bisa baca hangul*.

Ini lagu yang lagi sering saya putar. Kesan pertama saya: suram. Nggak tahu kenapa. Lagu ini sebenarnya dinyanyikan oleh Yoon Sang --dengan judul yang sama-- di tahun 1990. Tempo hari, gitaris kece yang bisa kalian lihat di video ini --yang pernah sedikit saya ceritakan di sini-- bilang pada saya lewat Twitternya kalau lagu ini lagu favoritnya dan nampaknya dulu pernah jadi hits pada zamannya.
*oh saya nggak SKSD sama gitarisnya lho. Saya cuman bilang sama dia kalau lagu ini bagus --lewat Twitter-- dan dia membalas. Ramah ya :)*

Dan oh Mbak Baek Sae Eun sangat asik di video ini :3333.

Sangat saya rekomendasi buat kalian yang suka lagu-lagu Korea atau yang penasaran dengan sisi lain musik Korea yang notabene sekarang dipenuhi dengan boiben dan girlben. Ashgray dan lagu ini bisa jadi alternatif lho. *sumpah sotoy banget saya*

ja ne...

Tidak ada komentar: