Selasa, 16 Oktober 2012

関係があるかな~

Sekitar sepuluh menit yang lalu, saya ngetwit:

今週から寂しくなるのかな~。卒業式まであと一ヶ月。みんなは自分の未来、自分の夢をもう決めたかもしれない。バラバラになり始めるね。T_T

Biasalah, sedang merasa seperti itu saja akhir-akhir ini. Lupakan tentang tata bahasa saya yang hancur-hancuran. Lima menit kemudian, saya membuka FB dan ada notifikasi dari sahabat saya yang sekarang S2 di FIB UGM, bahwa dia menandai saya di catatannya. Saya suka kalimat terakhir yang ia tulis:

Berjalan seorang diri itu tidak sulit,
tapi
Ketika perjalanan itu sudah ditempuh bermil-mil bersama seseorang,
kembali berjalan seorang diri itu sungguh sulit (Adista Nur Primantari, Kawan Seperjalanan)

Entah kenapa, saya merasa ada sinkronisasi antara tulisan sahabat saya itu dan twit saya. Hahaha. 関係があるかな~
Ah cuman perasaan saya saja kali ya :'D

ja ne...

Tidak ada komentar: