Jumat, 04 Januari 2013

Bangkok (Part 3)



Di postingan kali ini (baca sebelumnya di sini dan di sini), aku mau nulis tentang hari ketiga-ku di Bangkok. Sebenarnya, untuk singkatnya aja sih, yang ini lebih fokus sama belanja. wkwkwkwk. Sekalian aja deh buat referensi siapa tau kalian tertarik ke Bangkok dan pengen cari tempat belanja murah. Cekidot :3

Day 3 (29 Agustus 2012)
Karena di hari sebelumnya alias kemarin belum sempet belanja puas di Platinum, kami memutuskan lagi buat belanja di Pratunam dan di Indra Square. Kata temen ibukku yang ada di Bangkok, Indra Square lebih asik dan lebih murah daripada Platinum. Jadi capcuslah kami ke dua tempat itu sekaligus. Karena searah juga sih. Sebelumnya, aku udah cerita kan kalau Pratunam itu kayak kios, toko-toko, PKL di sepanjang jalan Malioboro. Di sana kita bisa nawar. Jangan takut karena nggak bisa bahasa Thailand. Bahasa Tarzan dan bahasa kalkulator biasa digunakan di sini. Hahaha.
Kami nggak kesulitan buat nyari lokasi Pratunam. Ya iyalah wong ya sebelumnya belanja di depannya kok. Yang susah itu nyari Indra Square. Karena ternyata kami nggak nyangka bakal sejauh itu (maksudnya awalnya dikira deket, gitu).
Seperti biasa, di dua tempat itu kami belanja super banyak sampai-sampai hampir nggak bisa bawa. Hahaha. Sempet kan kelaperan pas di Indra Square, dan susah cari makan halal, tapi akhirnya di sana ada foodcourt di lantai atas. Alhamdulillah ada yang jualan makanan halal :D.


Food court di Indra Square


Pratunam

Masih Pratunam



 
Thailand surganya buah! ^^

Ruwetnya kabel listrik di Bangkok. Tapi itu menarik!

 

 (to be continued...)

Sebelumnya: Bangkok (Part 2) - Day 2 (Sleeping Buddha, Wat Arun, Platinum Fashion Shopping Mall)

Baca juga dong: Bangkok (Part 1) - Day 1 & Day 2 (Grand Palace)

ja ne...

Tidak ada komentar: