Sabtu, 30 Mei 2009

Cari insipirasi tentang Seto.
Bukan Latif Seto Kusumo, temen saya kuliah.
Bukan pula Kak Seto.


Ini karakter tokoh-tokoh yang (mungkin) bakal muncul dalam Seto (masih bingung sama judul. Tapi kata ibu saya, judul bisa menyusul kalo karangannya dah selesai).


Seto: Anak desa piiiiiiiiiip (belum nemu namanya). Kelas 4 SD. Sederhana. Hobi mainan tradisional anak-anak. Polos. Jahil, tapi pinter ngaji. Suka manjat pohon rambutan milik Pak Haji. Cerdik. Tapi nggak suka belajar. Cita-citanya jadi pilot biar bisa keliling dunia. Susah kalau disuruh makan sayur.

Awang: Temen baiknya Seto. Sekelas sama Seto di sekolahnya. Suka main layangan. Hobinya makan, tapi nggak gendut-gendut. Paling suka makan soto ayam di tempatnya Bu Siti, ibunya Seto. Suka bawa pistol air ke mana-mana. Biar bisa ngelawan penjahat kalau ketemu di jalan.

Azam: Sepupu Seto yang tinggal di kota Semarang. Kelas 5 SD. Kidal. Rambutnya keriting. Dia yang ngenalin Seto sama PS3, Nintendo Wiii, PSP, dsb. Anak orang kaya. Suka kentut sembarangan. Tapi jago gambar. Cita-citanya jadi desainer grafis handal.

Sari: Salah satu sahabat Seto juga. Sekolah di tempat yang sama dengan Seto dan Awang. Paling suka main dakon, lompat tali, dan bekel. Super cengeng. Paling sebel kalo kepangnya ditarik. Hobinya nyanyi. Paling takut sama hantu dan gelap. Sering diusili sama Seto dan Awang.



*BARU ITU SAJA KARAKTER YANG SAYA DAPET. HAHAHAHA,,,, MERASA KENAL DENGAN NAMA TOKOHNYA? YA IYALAH, ITU KAN TEMEN2 KULIAH SAYA SEMUA*

Nama Sari adalah imajinasi dari nama temen kuliah saya, Sarah Fithry. Hahaha...


Tidak ada komentar: