Minggu, 10 Mei 2009

Iro Iro na Hanashi

*Omedetou buat partainya Pak eS Be Ye yang tadi malem secara resmi oleh KPU dinyatakan menang pemilu 2009*

Sebenernya akhir-akhir ini nggak ada yang menarik buat diceritain. Aku terlalu sibuk (haiah) dengan kegiatanku yang mulai naudzubillah di semester ini. Yes! Aku arubaito (kerja part time) di kantornya bapakku sekarang. Hari kerjanya 'cuman' Sabtu-Minggu. Dari jam delapan (karena aku orang Indonesia, jadinya sering telat dateng :D) sampek jam dua. Job descriptionnya nggak usah aku paparin di sini. Males. Hahaha... Untungnya aku nggak sendirian. Ada Atha yang 'kupaksa' buat ikut. Nggak papa to, Tha... Wong dapet gaji. hehehe...

Kekurangannya cuman satu: aku nggak dapet libur sekarang. Sabtu-Minggu yang harusnya libur, tak habisin di kantor. Ndekem, ngerjain pe er Bu Is, dan kadang-kadang ngenet. Kayak sekarang ini.

Sebenernya memang nggak ada yang bisa diceritain. Oke, sebenernya ada.
*aku boong*

Tanggal 2-3 Mei kemaren ada Lomba Cerdas Cermat (LCC) Bahasa Jepang tingkat SMA dan Benron Taikai (lomba pidato bahasa Jepang) di kampusku. Karena aku nggak mau disebut sebagai mahasiswi yang nggak aktif di tahun pertamaku, aku milih jadi panitia. Humas. Nyaris nggak ada yang bisa dikerjain. Hahaha... Dengan anggota aku, Tante Irma, dan Mbak Sabeth. Kepala sukunya adalah mas Ijo Daun alias Mas Arif. Belakangan diketahui kalo Mas Arif adalah vokalis dua band sekaligus: Hijau Daun dan Seventeen. Hahahaha... Pisss, Mas...

Udah kan? Nggak usah cerita panjang x lebar. Ntar jadinya luas persegi panjang. Wakakakakak...
Maaf ya, aku lagi err0r.^^

Aku lagi nggak mood cerita soal Gilang (hehehe. Gomen ya, Lang.). Cerita soal yang lagi hot di negara ini aja ya...
Baru-baru ini Antasari Azhar bikin heboh. Ketua KPK (yang sekarang non-aktif ) ini dijadikan tersangka kasus pembunuhan berencana Nasruddin Zulkarnaen, Dirut PT Rajawali Putra Banjaran. Katanya sih gara-gara cinta segitiga antara dia, Nasruddin, dan caddy bernama Rani Juliani.
Terus perkembangan soal kasus Manohara Odellia Pinot (kok jadi kayak infotainment aja). Nggak ngikutin sih sebenernya. Hahaha....


Ah, udah ah. Daripada makin nggak jelas. Aku akhiri saja postinganku yang sangat singkat ini. Akhirrukalam, wassalamu'alaikum wr wb...

Notes: Aku sedang kecantol (baca: menggemari) seorang pria di kampusku. Tenang aja, bukan berarti aku jatuh cinta sama dia. Hohoo....

2 komentar:

ordinary women *cen* mengatakan...

YAKIN NIH TIDAK JATUH CINTA? HEHEHE.
*piiss fiaaa....

Anonim mengatakan...

ihiy...jatuh cinta niye...ihiy ihiy.....