Kamis, 14 Mei 2009

*piye to Fia, ki? Ra nggarap PR Komposisi malah nge-blog.*

Yo ben. Yo Ben. Yo BEn. Yo BEN.
Lagi mood nge-blog kok. Mosok ra entuk?

*lupakan ^^*


O ya hari Minggu minggu kemaren saya habis merombak blog, sehingga jadi seperti ini. YES! YES! YES! Dan ada foto geje saya kan di atas? Huahahahaha....

"WELCOME TO MY NEW BLOG"


Apaaan sih? Padahal ketoke biasa-biasa wae dan MEMANG sangat biasa.









*mulai curhat*
Huh. Facebook mulai menyebalkan!









*curhat selanjutnya*
Salah strategi! Tahu gitu nggak usah ngumpulin PR Ishida Sensei yang kemaren. Padahal minggu ini ada 2 bab yang harus dikerjain. Mana buku merah yang sangat 'menyenangkan' itu banyak banget pula yang kudu ditulis. Belon Nihongo Soho yang asyik itu. Pas kemaren ke Kenkyuu (baca: ruang dosen), eh enggak ding, salah, yang ke kenkyuu itu si Atha ^^, baru Kanji Yomoo dan Kanji Kakoo aja yang selesai dikoreksi. Duh Gusti... Iso rampung ora yo?





*bisa, bisa...*
- iso tenan po?
* wes to percoyo wae karo aku *

(buat yang nggak ngerti bahasa di atas, silakan lihat translate berjalan di bawah ini ^^)




*curhat berikutnya*

Panitia Hari Kekeluargaan HIMAJE 2009 buat maba 2009 udah dibentuk. Encik ketua panitianya. Alan wakilnya. Suatu kolaborasi yang luar biasa. Secara kan mau pilpres.

*Fi, plis jangan ngaco. Nggak ada hubungannya antara panitia makel dengan pilpres*
- iya, iya... sori, lagi kumat

~lanjutannya~

Atha lagi, lagi, lagi, dan lagi jadi sekbid konsumsi. Tapi kali ini dia jadi koornya (hey girl, demen amat ama konsumsi. haha).

*kenapa jadi ngomongin Atha?*

Saya lebih milih jadi sekbid K2 (Keamanan dan Kebersihan). Whaaaaat?? Pada kaget kenapa saya milih sekbid itu. Bahkan, diri saya sendiri. Tangan saya secara otomatis ngangkat waktu Encik nanya, "Siapa yg mau sekbid K2?"

Jeng... Jeng...

Dan saya jadi koornya!


Anggota awal adalah saya, Inung, Ahmad, dan Ifah.

Kenapa ceweknya tiga, cowoknya cuman satu?

Akhirnya, formasi diubah. Jadi saya (tetep jadi koor), Ahmad, Ifah, dan Seto! Inung pindah ke konsumsi.

LOL.






*curhat terakhir*
APAKAH SAYA BISA NYELESAIIN TUGAS ISHIDA SENSEI SEBELUM SELASA, 19 MEI 2009 BESOK?

Tidak ada komentar: