Minggu, 21 Juni 2009

Dengarkan Curhatku

Curhat ahhhh....

Sumpah, kepengen curhat
(yo wis to Fi. Curhat kok angel)

Well, saya merasa (dan mungkin memang) tipe orang yang sangat protektif terhadap segala sesuatu yang saya anggap penting dalam hidup saya. Saya terkadang merasa bahwa apa yang saya lakukan malah membuat sesuatu itu menjadi terkekang. Tanpa mencederai pemikiran seseorang terhadap saya, saya bisa saja kehilangan sesuatu itu kalo diperlakukan over protektif, katanya. Hufff.... Dan ketika orang itu bicara seperti itu pada saya, biasanya saya malah muntab. Tersinggung.
Tapi di lain pihak, omongan orang itu ada benarnya. Sebenernya yang saya lakukan itu apa? Well, saya emang egois. Egoiiiiiis banget. Saya terlalu takut kehilangan sesuatu itu. Sebenernya, saya takut kalo pengungkapan sayang saya terhadap sesuatu itu malah berubah menjadi pengekangan terhadapnya.
Cewek agresif. Huh. Memang itu pantes buat saya. Julukan yang ngeselin, memang.

Lalu apa? Saya susah buat berubah.

Tidak ada komentar: