Selasa, 30 Juni 2009

Haha... I like to move it move it...


Kemaren akhirnya berhasil memenuhi ambisiku yang baru terencana sehari sebelumnya. Beli DVD! Yosh! Kaset DVD, maksudnya. Hehe. Biar mengatasi kesuntukan di liburanku kali ini (karena aku takut mati kebosanGan!).

Berhubung duit pas-pasan, aku cuma beli DVD bajakan di sepanjang Jalan Mataram. Haha. Jadi inget iklan layanan masyarakat di TV: "DVD bajakan itu melanggar hukum karena nggak bayar PPN". Ya elah, DVD original berapa harganya? Mahal tauk! Kalo pemerintah kepingin warganya beli yang nggak bajakan, ya turunin dong harganya.

Akhirnya aku beli Madagascar 2 (kata Sarah lucu banget). Padahal awalnya aku dipeseni Husein buat beli Transformer yang baru (bahkan DVD bajakannya belum ada! Ya iyalah. Wong launchingnya baru sedetik yg lalu :D). . Awalnya aku nggak ngedong jalan ceritanya Madagascar 2. Aku nggak nonton yang pertama, soale. Hehe. Tapi emang lucu. Geje geje piyeee ngono. Apalagi si Moto Moto yang bweee sok kecakepan banget (dubbernya Will.I.Am-nya Black Eyed Peas). Haha. Apalagi endingnya: masa' kuda nil nikah sama jerapah? Yah, namaemo kartun. Namanya juga kartun.

*Bajakan nggak papa, yang penting gambarnya nggak kalah bagus sama yang asli. Haha*
(itu kenapa orang lebih milih beli DVD bajakan yang murah & kualitas gambarnya bagus daripada DVD ori yang harganya bisa 15 kali lipat, tapi gambarnya sama aja sama DVD bajakan)

Tidak ada komentar: