Minggu, 21 Maret 2010

10:12

Ii tenki desu ne.


Oh, aku nulis postingan ini dengan mata berair karena kelelahan. Oh... *halah kayak sinetron :p*. Mataku yang semula seperti ini => T_T, jadi seperti ini => O_o. Hahahaha.

No no no. Aku nggak bakal repot-repot mengulas berapa diameter bola mataku, walaupun kalian penasaran mengapa mataku besar *nggak nyambung*.

Aku terlalu kebanyakan main komputer kemaren. Plus ditambah pikiran-pikiran yang berkecamuk *hasyah*. Dan kalau orang tuaku tahu, aku pasti udah dilarang nonton tv, maen komputer, mainan hape, dan pasti disuruh istirahat. How bored! (jarang-jarang aku nulis pake bahasa Inggris lhoh. haha)

Thanks God, mereka sekarang lagi ada di Makassar. Dan aku mencoba memastikan kalian, yang membaca postingan ini, untuk tidak memberi tahu mereka penyebab mataku sakit. Thanks :D *senyuman licik*

O ya aku lagi kepingin ke laut atau k gunung nih. Yang jelas di luar Jogja. Di hari pertama ortuku di makassar, ibuku bolak-balik sms ngasih tahu kalau lagi di suatu tempat dengan pemandangan pantai blablabla, bukit blablabla, dan rumah blablabla sambil makan blablabla kayak lagi nulis setatus di eFBe. Iri berat saya! Tanoshisou. Dan aku hanya kebagian ceritanya doang tuh sambil membayangkan gimana pemandangannya. =_=

*membayangkan*
*membayangkan*
*membayangkan*
*membayangkan*
*membayangkan*

Hahahaha... Suatu saat nanti saya harus ke sanah! Harus! *bola matanya ada api yang membara kayak di kartun-kartun*


Peringatan! Bukan untuk ditiru! Tapi diteladani (lho?)

Waktu sarapan tadi, nggak sengaja aku nyaris nelen isi staples. Untungnya nyangkut di antara sela gigi. =_=





ja ne...

P.S: betewe aku kepengen posting di blog ini pake bahasa jepang. hahahaha... sotoy, padahal tata bahasanya aja baru bisa A wa B desu (A adalah B). wkwkwk.

Tidak ada komentar: