Sabtu, 13 Maret 2010

JENUH

"Maaf ku jenuh padamu... Lama sudah kupendam, tertahan di bibirku..."
(Rio Febrian, Jenuh)


Aku sedang jenuh. Bukan jenuh dalam masalah cinta-cintaan kayak lagunya Rio Febrian di atas. Aku jenuh dalam artian yang sebenernya. Aku jenuh dengan segala rutinitas geje yang kulakukan. Aku jenuh dengan (sok) sibuknya diriku, yang biasanya berakhir dengan jalan buntu. Aku jenuh dengan segala pekerjaan yang seharusnya sudah atau bukan pekerjaanku. Aku jenuh dengan suara orang-orang yang menyuruhku untuk melakukan pekerjaan yang sekali lagi, sudah atau bukan pekerjaanku.
Aku jenuh dengan keluhan-keluhanku yang keluar.
Aku jenuh dengan kejenuhanku.

Maaf, kalo selama seminggu ini kalian yang bertemu denganku harus melihatku dengan keadaan BIMOLI --BIbir MOnyong Lima sentI--.
Moody kumat yang sangaaaaaaat akut.

ja ne...

Tidak ada komentar: