Senin, 29 Maret 2010

MODARiti

ii tenki desu ne...

Masih ingat postinganku terakhir? Hahaha. Mungkin aku yang lebay, toh sepertinya "tidak terjadi apa-apa". Eits, bukankah aku sama dia juga sama-sama lebay? Wakakakakak, impas bro!

Waduh hari ini aku habiskan dengan deeto sama Bunpou bagian MODARITI atau MODALITY atau MODALITAS atau MOOD. Sebagian besar waktuku di kampus cuma buat ngerjain itu aja, kawan. Huff. Benar-benar MODARiti. Mungkin ini adalah karma bagiku yang minggu kemaren bolos Bunpou. Jadi intinya adalah: jangan sekali-kali bolos Bunpou kalo nggak mau kelompokmu harus presentasi minggu depannya. Terutama kalo Bunpounya Wiwik Sensei. Good. Dan tahu apa yang terjadi setelah aku dengan heroiknya berhasil ngelengkapin bahan buat power pointnya?

Aku takut kepalaku meledak!

BUUMM!!!

dan takut isi kepalaku berhamburan di bangcok tadi. Hiii syerem.

Saking otakku yang biasanya nggak pernah kerja keras, tiba-tiba harus kerja keras romusha gitu *halah lebay*.

Dan tadi, ya tadi. Di perpus jurusan aku menemukan buku yang sangaaaaaaat bagus, yang seharusnya bisa jadi referensi bahan tayanganku besok Kamis: Nihon go no Modariti --Modalitas dalam Bahasa Jepang--

sayangnya, dari halaman pertama saja, aku tidak bisa membacanya. Mendadak buta huruf! *lebayyy*

Kanji-kanjinya aje gule kambing dan akhirnya aku kembalikan lagi ke perpus.

Mak nyosssss tenan.

Tapi syukurlah, bisa selesai dengan tuntas tas tas tas!!!

Terima kasih semuanya. Saya senang sekali.



ja ne...

Tidak ada komentar: