Senin, 20 Mei 2013

Random Thought: Kalau Kamu Gembel, Lalu Saya Apa?

 "Saya merasa seperti gembel", kata Vitalia Sesya setelah mobilnya disita KPK karena sekarang dia harus ke mana-mana naik....taksi.

Saya nggak membayangkan segembel apa dirinya yang cantik jelita, dengan bedak setebal sepuluh senti, baju luar biasa modis, bergincu merona, tas bermerk puluhan jeti, high heels dua puluh senti, wangi menceling, dan dia hanya tinggal duduk manis di belakang bapak pengemudi taksi, sambil bilang. "Ke kantor KPK ya, Pak...".

Seperti itu dia bilang gembel?? 
Lalu segembel apa ya saya yang tiap hari mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno hitam keluaran 2012 sebagai transportasi sehari-hari?
Lalu teman-teman saya yang memilih sehat berjalan kaki dan bersepeda ke kampus itu disebut apa ya?


Ealah, Mbak Cantik :))))

ja ne...

Tidak ada komentar: