Senin, 18 Februari 2008

Antara Fedi Nuril, Bilawal Bhutto, dan... Tetsu!!!

Komentar-komentar dari temen-temenku:



Widya: "Sebenernya aku lebih milih M.A.A.H, tapi kalo disuruh milih aku milih Fedi Nuril ama Bilawal Bhutto".




Sutri: "Bilawal dooong.... Cakep bener.... Gara-gara lihat fotonya dia di GADIS-nya ALip... Hehehe.... Coba dia ikhwan dikit..."



Jihan: "Fedi ama Bilawal. Same with Widya..." (Fia: "Sori, Ji, komenmu sithik wae yo ;p")



Fia: Sebenernya kalo disuruh milih akupun bingung. Oke, Tetsu aku ilangin karena dia udah punya istri; Fedi Nuril... Oh M. G.... Nggak bakal aku tinggalin deh tu orang. Aku udah bener-bener jatuh cinta ama tu orang sejak film Garasi... Bilawal??? Hmm... Dia tajir, Islam, Pinter, cakep, terkenal, pemimpin partai di Pakistan padahal umurnya baru 19 tahun, mahasiswa Oxford, tapi sayang dia nggak di Indonesia. Hiks...Hiks...Hiks...Oke, tapi bagiku Fedi Nuril tetep nomer satu...

Tidak ada komentar: