Rabu, 20 Februari 2008

What Happened With Me???

Hmm... Setelah kemaren aku berhasil membentak seseorang yang bagiku adalah 'mulut ikan' (ayolah... sejak kapan, sih, mulut ikan diem nggak megap-megap? Kecuali kalo dia mati). Widya memberitahuku tentang sesuatu yang lebih berarti daripada ketika aku tahu kalo para pemeran film Ayat-Ayat Cinta dateng ke Amplaz tanggal 8 Maret besok. Apakah itu? Yah, tentang mengendalikan emosi. Terang aja coz aq ngebentak-ngebentak si Mulut Ikan di depan guru!!!
Dan itu... bener-bener berguna!! Well, setelah aku bener-bener tahu soal itu, aku berusaha untuk yah... seenggaknya nggak ngedengerin orang-orang yang berusaha dengan sangat konyol njatuhin aku... bukankah kalo aku ngeladenin mereka malah aku yang nggak dewasa?
yah, udahlah... emang aku kali ini lagi sial kali ya? Mungkin habis senam poco-poco bukannya pikiran pada seger, malah energi negatif yang keluar; dan entah dari mana asalnya, fitnahan itu ada (Jihan berpikir bahwa sumbernya berasal dari satu orang!!); tugas TI nggak bisa ngerjain (malah ancur!! sumpah!!); dan, ah.... sampe males aku mikirnya... moodku bener-bener rusak,,, acara kendali-mengendalikan emosi kayaknya bakal sesusah Hanung Bramantyo buat bikin film Ayat-Ayat Cinta ato malah lebih, melebihi menara Petronas, melebihi susahnya orang utan untuk ngomong bahasa Indonesia. Ah, udah, ah....

Tidak ada komentar: