Minggu, 04 Januari 2009

Hal yang berguna....

Akhirnya ada hal yang berguna yang saya lakukan pagi ini... Hahahaha....
(Well, sepupu saya yang paling cakep sedunia, Alim ada di samping saya ketika saya nulis blog ini ^^... huek cuih...)

Entah kenapa pagi-pagi ini saya sudah siap dengan sapu saya: nyapu rumah! Hal yang sangat sangat sangat sangat jarang saya lakukan! Hehehehehehe....
(yang jelas dengan komando ibu saya, "Pagi-pagi olahraga sekalian, nyapu!"^^)

Hal kedua yang menurut saya sangat berguna yang saya lakukan pagi ini adalah nyiapin air panas untuk mandi ibu saya. Mengingat ibu saya sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi, beliau disarankan untuk istirahat dari segala aktifitas rumah tangga..

Dan ada yang tidak biasa dengan rumah saya!! Lebih terang....
Ya, karena tanpa sepengetahuan saya, bapak saya mengundang tukang untuk memperbaiki gendeng-gendeng yang bocor!! Halah... dan sekarang gendeng di atas kamar saya yang dicopoti...
Tentunya itu membuat lantai rumah saya kotor lagi dan saya harus nyapu lagi...! Oh, Tuhan... Bisa langsing saya... Bagaimana ini??? Hahahahahahaha...

Sekilas info:
Barusan, sedetik yang lalu, Paklik saya, Lik Yayak, yang tinggal di Sidoarjo dan sekarang tinggal di Papua, datang ke Jogja!! Dan sekarang sudah sampai di Krapyak! Plus istri dan ketiga anaknya! Kalo nggak salah, terakhir ketemu dengan anak-anaknya ketika saya masih SMP (atau SD?)


Hahahaha... Saya baru sadar kalo saya belum MANDI...hehehe


Listening:
Selalu Mengalah (Seventeen)
Surga Cinta (Ada Band)
Anata (L'Arc~en~Ciel)
Convert (Cannonrock)
Someday, Oneday (BoA ft. M-Flo)
Milky Way (BoA)
Destiny (BoA)
Everlasting (BoA)
Promised Land (P'Unk~en~Ciel)
Waktu yang Dinanti (Ungu)
Gelora Asmara (Duo Derby)

Tidak ada komentar: