Sabtu, 31 Januari 2009

Rutinitas baru (yang tidak) membosankan

Para para....

Jumper baru... Hahaha...
Lumayan sekarang, pagi ini, di Jogja (Krapyak khususnya) dingiiiiiiiiiiiiiin bangeeeeeeeeeettt... 26 derajat Celcius, itu yang saya tangkep dari pengukur suhu berbentuk Merlion-nya Singapore di rumah saya. Gimana kalo di luar, ya?

Jadi inget, Hisamatsu-sensei pernah berkata di salah satu kuliahnya, kalo di Jepang suhu 25 derajat itu panas... Udah termasuk kata "atsui" (panas), bukan "atatakai" (hangat).
Oh, my god!

Beberapa hari belakangan ini, saya mengeluhkan libur yang terlalu panjang, dan biasanya dibalas oleh ibu saya,"Buatlah hal-hal yang produktif!". Rutinitas yang monoton, itu-itu aja.

Nyuci-nyapu-nyuci-nyapu-nyuci-nyapu (dan anehnya saya mulai menikmati itu!), dengan sedikit selingan mengerjakan "100 Kanji in 10 Days"-nya Ishida-sensei yang kadang bikin asam lambung saya naik :p...

^^

Tidak ada komentar: