Jumat, 02 Januari 2009

something, someday, whatever lah...

sebelumnya...

HAPPY NEW YEAR 2009!!!

tahun ini moga lebih baik dari tahun sebelumnya... amiiiin... ^^

ada beberapa hal yang sebenarnya (sangat) ingin saya ceritakan di sini...


1. Belum lama ini saya dan teman-teman Bahasa & Sastra Jepang UGM study tour ke Jakarta (yatta...^^)
hehehehehe... Kedubes Jepang - Perpusnas - JICA - DUFAN!!!!!
Dan seperti yang udah - udah, bukan Fia namanya kalo nggak bikin sensasi selama di sana...

Well, selain berhasil mengakrabkan para mahasiswa Bahasa & Sastra Jepang UGM dari berbagai angkatan (halah...^^), saya akhirnya (yang sempat patah hati dengan Mas Tetsu yang ternyata udah punya cewek!) dekat dengan seseorang yang saat ini sangat spesial (owwww....) yang bernama......


...........


...........


...........


............


(ada deh!!)^^

Jujur, saya akui saya memang dekat dengan dia setelah pulang dari Jakarta. Kami sama-sama senang mengatakan "What the.....". Hahahahaha......

Tapi untuk ke jenjang yang lebih tinggi alias pacaran.....



wait....


biar waktu yang menjawab.... hohohohoho....



2. Hitung mundur untuk semesteran... Dan selama 2 minggu liburan (bayangin 2 minggu! Betapa bosannya saya...), nggak tahan untuk nggak nyentuh internet!!! Wahahahahahahahahaha....
(Kata ibu saya,"Belajar! Belajar! Belajar!")


Yah, sudahlah...

Jalanin aja hidup ini....

~kok kedengarannya pasrah ^^~

Tidak ada komentar: