Jumat, 16 Januari 2009

Tak Jelas maka Tak Sayang










Walah... Maaf ya... Belum sempet cerita-cerita tentang ulang tahun saya... Hahahahaha... Well, buat saya banyak banget kejutan yang diberikan dari orang-orang tercinta yang ada di deket saya...

-- Tiga Hari yang Lalu... --





Saya buka FS di rumah pake komputer (hahaha... Pamer ^^), dan tiba-tiba di 'Home' FS saya ada tulisan kayak gini:





NEW SUBMITTED PHOTOS





Wah, tumben-tumbenan nih ada yang mau ngirimin foto di FS saya, batin saya. Waktu dibuka, kaget setengah hidup (kalo 'kaget setengah mati' mah udah biasa ^^) dari adek sepupu saya, kayaknya lebih keren kalo disebut 'Uzwe'... Hahaha... Nah, dek Uzwe ini ngirim foto-foto yang bahkan saya lupa kalo foto itu ada






[Dek Uzwe yang pake kerudung biru ^^... bareng ama sepupu saya yang laen: Uti. Foto diambil di atas Kandang Menjangan Krapyak.. Yang fotoin saya lho... Hahaha]













[Atas: ki-ka: saya, dek Dedi, dek Lana, yang paling kecil: Husein. Tengah: ki-ka: dek Lana, dek Dedi, saya. Bawah: saya dan Husein]





Kalo nggak salah foto itu diambil di rumahnya Uzwe yang lama, di Ngemplak, Sleman.. Tapi nggak tahu juga, ding kalo salah... hahaha...





Terus, saya ke kampus (buat Ichi nen 2008 jangan ketawa!). Kebetulan udah janjian ama Gilang, buat foto-fotoin kampus dalam rangka promosi UGM di SMA-nya sono di Jakarta. Kebetulan pake kamera digital saya. Dan setelah kami jalan-jalan jauh dari kopma-gedung pusat-FIB dengan berjalan kaki ^^, akhirnya kami dapet foto-foto nggak jelas alias geje (bahkan kami sempet ketemu anak-anak D3 bahasa Jepang 2008 di gedung pusat kayak Mei Mei, Dewi, Fat, dkk. Sebenernya kami motret mereka - minus Fat karena dia dateng telat - tapi males saya tampilin di sini... Hehehe...)





Inilah foto gejenya (nggak ada saya dan Gilang di situ)







Fakta yang terangkum dari foto-foto di atas adalah sepeda gratis pakai punya UGM merek Wismilak (apaa sih, kok geje ^^)

Waktu kami sampe di fakultas, oow... Gilang ngasih saya hadiah (oo... so sweet... arigatou, gilang).. Mau tahu hadiahnya apa?? Gantungan kunci bentuk bunga yang sekarang saya pake buat gantungan kunci motor saya). Tiba-tiba HP saya getar: 1 Pesan Diterima dari De' Pipit alias Uzwe ^^ isinya gini: "Mbak Iyul, mw siomay jleng nggak? Aq ma lek diah mw beli sekalian". Langsung aja saya jawab "mau" (ya iyalah perut udah nari-nari bon odori dari tadi ^^)...

Sampe di rumah, ternyata sama dek Uzwe dibeliin dua bungkus. Satu udah dimakan bapakku (duh...), satunya lagi saya makan...


Rasanya...Ooooow.... Mak nyusss tenan, enak banget... apalagi gratisan... hahahaha.... Selesai makan, saya dan bapak saya sepakat masalah siomay yang mak nyuss itu jangan dikasih tahu ibu saya apalagi adek saya si Husein demi keamanan nasional dan rumah tangga... hahaha...


Kejutannya nggak berhenti sampe situ, ibu saya pulang dari kampus, sampe rumah teriak-teriak manggil saya, ternyata saya dikasih boneka kelinci warna pink gede yang ada tulisannya "Love Me"... kawaii banget pokoknya... Namanya Sentaro (yang ngasih nama si Gilang ^^)


Hari itu ya... Bikin capek sebenernya karena saya sadar bahwa UGM luaaaaaaaaas banget... Tapi malu banget sama Gilang gara-gara kamera digital saya, si Kodok^^ yang udah uzur itu baterainya habis (pake baterai yang AA soalnya, bukan yang model chargeran kayak HP). Ditipu mentah-mentah sama Adek saya, dia bilang baterainya penuh... Alhasil, saya dan Gilang ke Kopma beli baterai Alkaline AA yang harganya hampir Rp10.000 padahal cuman 2 butir, sekalian beli Fresti botolan plastik...

TAMBAHAN:

-- sehari yang lalu --

waktu habis ujian Sastra dan Hyouki yang bikin enek saya, Atha tiba-tiba ngasih saya kado. Isinya lucu banget... Foto saya, dia, Aldy, Dian, Gilang, dan Yusan waktu kami lagi ngantre Extreme Log (yang nggak mutu) di Dufan, dibingkai frame Mono Kuro Boo yang lucu banget... Arigatou, sist...
























































a d

Tidak ada komentar: