Jumat, 09 Juli 2010

Holiday....

Halo.

Ohisashiburi.
Tanpa bermaksud mengeluh, walaupun terdengar mengeluh, aku dah mulai mbosok di liburan UAS ini. Nggak ada kegiatan apa-apa --satu-dua kali ke kampus-- dan baru keluar rumah kalo ada perlu. *sigh*

Banyak kejadian selama aku nggak nulis blog (well kecuali postingan bawah video klip MOMAJI). Yang paling menyebalkan di antaranya adalah aku dapat nilai B di mata kuliah geje dengan tugas geje, dosen kadang nggak masuk, materi geje, dan KULIAH UMUM!

Yeah, B!!!!

Siapa yg nggak bakal ngamuk-ngamuk coba. Iya kalo jarang masuk kuliah itu, tapi presensiku SEMPURNA, tugas nggak pernah telat ngumpulin.
Kurang apa coba???

Kurang stress? Yappari -_-....

Setelah kejadian ini, aku agak memandang miring soal kuliah umum dan DOSEN itu. Alhamdulillah bukan dosen jurusanku. Alhamdulillah...

Ya, B dgn mata kuliah 4 SKS. Thanks, sir! Thank you very much.
Dan yeah yang menyebalkan adalah teman satu kelompokku dapet A dan teman yang sukanya titip tanda tangan juga ada yang dapat A.

Kalian sudah bisa membayangkan wajahku sekarang kayak apa? Kayak monyet? Thanks.

Ah sudahlah...
Ada beberapa hal yang menarik kok di balik kejadian yang menyebalkan itu.

Akhirnya, aku nonton Eclipse. Maafkan aku karena sudah berkhianat. Di postingan yang lalu aku sudah berkoar-koar untuk nggak nonton Eklips, kan? Hahaha. Atas ajakan kedua sahabatku sejak SD (hahaha), kami nonton di "angka romawi".

Sebagai orang awam yang sama sekali nggak baca satupun novel Twilight Saga, ceritanya nggak begitu menarik walaupun untuk alurnya lebih bagus daripada Twilight yang kecepetannya melebihi shinkansen itu. Alhamdulillah selama nonton Eklips nggak ketiduran. Hahaha... Yang membuatku bertahan bukan Edward Cullen, tapi sang Jacob Black (Taylor Lautner) dan Alice Cullen (Ashley Greene). Asik banget mereka berdua. Hahaha... Apalagi si Taylor yang separo lebih di film itu telanjang dada ;) *wink*. Fyi kalo si Taylor Lautner itu aselinya masih 18 tahun!!! Ckckck.. Brondong nih ;)






















(Wah mbak Alice-nya kurang wah posenya. wkwk)


Pesan:
Adegan ciuman di film drama semacam Eklips sih boleh, asal jangan KEBANYAKAN. Jijik jadinya. Kalo nggak salah itung, lebih dari sepuluh kali ada adegan ciuman antara Edward-Bella dan dua kali antara Bella-Jacob. Euh....

Selain nonton Eklips, aku pinjem novel Taiko karangan Eiji Yoshikawa di perpus jurusan. Baguuuuuuuuuuus.... Novelnya super tebel, jadi ketika kamu baca postingan ini aku belum nyampe separonya. Lebih tebel daripada Harry Potter 5. Taiko adalah novel sejarah tentang perjuangan Toyotomi Hideyoshi. Dia bersama Tokugawa Ieyasu (yang nantinya menjadi shogun di awal abad 17 dan mendirikan Tokugawa Bakufu) adalah tangan kanan Oda Nobunaga, pemimpin Provinsi Owari dan orang yang NYARIS mempersatukan Jepang. Baca aja deh. Nggak nyesel. Hahaha.


ja ne...

Tidak ada komentar: