Sabtu, 17 Juli 2010

OKONOMIYAKI

Ohisashiburi..

Ah sibuk sekali akhir-akhir ini. Sibuk makan, sibuk tidur, sibuk ngenet. Wakakakak... Sudah pergi ke pameran komputer di JEC? Kalau belum, ayolah datang... Selain komputer, banyak kuliner di sana. Uenak-uenak. Hahaha. Kemarin aku dan Husein ke sana. Husein nyari mouse dan cartridge, aku ngincer makanannya. Wakakak. Kebetulan temen kampusku buka stand takoyaki di sana dan aku yang udah ngidam takoyaki dari dulu akhirnya makan takoyaki! Yihaaaaaaaaaaa.....

Fyi bahwa aku nggak begitu tertarik sama pameran komputernya. Aku lebih tertarik sama makanannya yg ada di sana. wkwkwk. Salut deh sama EOnya. Kalian jenius!

Dan tahukah kalian kalau di sana aku menemukan sesuatu yg sudah aku cari-cari dari dulu? Bukan komputer, tapi OKONOMIYAKI. Okonomiyaki ini semacam pizza dari Osaka, Jepang. Tapi bisa ditemukan di tempat-tempat selain Osaka kok. Dan waktu aku nyoba pertama kali ketika ada festival kuliner di JEC jaman baheula, aku udah cinta mati sama makanan yg berbahan utama kubis itu. Enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. Sampe lupa daratan. Hahaha. Walaupun okonomiyaki yg kemarin aku beli lebih mahal daripada okonomiyaki pertama yg aku beli, nggak papalah tombo pengen. Hahaha.

Mantap jaya!!!!


Ini nih yang namanya liburan. Makan enak. Wkwkwk



(Okonomiyaki yg aku makan kemarin bentuknya nggak sebagus ini sih, tapi lumayanlah tombo pingin. Wkwkwk)



ja ne...

1 komentar:

nahdhi mengatakan...

saya besok pertengahan Agustus akan ke Kumamoto. sedangkan hingga detik ini saya tidak bisa berbahasa jepang bahkan satu kata pun.