Sabtu, 03 Juli 2010

MAN OF THE MONTH (JULY)

Hai.

Lagi-lagi aku bingung nentuin man of the month edisi Juli. Hahaha. Dan lagi-lagi dua orang. wkwkwk.

1. Lee Jong Hyun


Buat kalian yang nge-fans dengan band pop rock (bukan boyband!) Korea, pasti nggak asing dengan yang satu ini. Yap, Lee Jong Hyun, sang gitaris sekaligus vokalis. FYI, CN BLUE vokalisnya ada dua dan sama2 pegang gitar. Yang satu Yong Hwa dan yang satunya lagi Jong Hyun. Tampangnya Jong Hyun tampang anak nakal, tapi suaranya lembuuuuuuuuuuuuuuut banget.... Masnya ini kelahiran 1990 lho... Hahahaha... *ngiler*




2. Mezut Oezil


Buat yang ngikutin Piala Dunia 2010 dan ngedukung Jerman, jangan mantengin Klose atau Podolski doang dong. Masnya ini juga perlu dipantengin. Walaupun baru berusia 22 tahun, Mezut cukup diperhitungkan loh. Yang bikin aku kesengsem pertama sama dia adalah matanya. Ntah kenapa aku suka matanya. Kedua, dia adalah keturunan Turki. Aku suka Turki soalnya :P. Ketiga dan yang paling penting, dia muslim. *silau meeeen*. Yang buat aku tambah kesengsem, dia selalu ngaji alias membaca Al Quran sebelum tanding. Subhanallah. Jangan lupa ngaji ya sebelum ngelawan Argentina malam ini, Mas :)
Special thanks to: Sarah yang udah ngenalin aku sama Mas Tampan ini :P


ja ne...

1 komentar:

Sarahfithry mengatakan...

sama-sama, sama-sama......
=D