Minggu, 31 Oktober 2010

~10 YEARS & FOREVER~


Ckckck... Saya baru bahas ini sekarang. Padahal albumnya udah launching sekitar 3-4 bulan yang lalu. Ckckck... Salahkan internet saya yang lambretanya naudzubillah. Hahaha. Sebelumnya, thanks berat buat senior saya, Mas Isa yang sudah berbaik hati membagi album ini pada saya. Sumprit lho, sebenernya saya ingin usaha sendiri buat nyari album ini. Beneran. Suer kewer kewer. Hahaha.

Monkey Majik Best ~10 Years & Forever~, nama lengkap album ini. Sesuai judulnya, album ini berisi lagu-lagu best band asal Sendai, Jepang ini plus beberapa lagu baru (nggak banyak sih). Salah satunya berjudul "Forever" yang video klipnya pernah saya posting di sini. Nah "~10 Years & Forever~" itu mengacu pada peringatan 10 tahun mereka berkarir di dunia musik perJepangan nasional *halah*.

Beberapa lagu Monkey Majik yang jadi favorit saya memang pantas buat masuk ke dalam album ini. Contohnya "Fly", "Around The World", "Change (ft. Yoshida Brothers)", "Together", dan "Aitakute". Tapi sebenernya, lagu-lagu lama Monkey Majik di sana memang lagu favorit saya semua sih. Hahaha. Sayangnya, "Picture Perfect (ft. M-Flo)" yang BENER-BENER-BENER-BENER-BENER jadi favorit saya dan paling saya jagokan masuk di album ini, malah nggak masuk. Sedih deh. Menurut saya, lagu itu adalah salah satu lagu terbaik Monkey Majik :(.

Tapi beneran deh. Lagu-lagu barunya Monkey Majik kayak "Daijoubu", "Forever", dan "Fast Forward" setidaknya bisa mengobati rasa kecewa saya karena lagu-lagu tersebut layak didenger. Easy listening khas Monkey Majik, lirik bahasa Jepang-Inggris (Inggris yang bukan "Engrish") yang keren, plus suara khasnya si Plant bersaudara ini sungguh membuai hatiku. Halaaaah.... Dan lagi-lagi-lagi dan lagi bahasa Jepangnya dua vokalis bule asal Kanada itu bener-bener bikin saya uiriiiii.... Hahaha... Penasaran? Dengerin sajalah... Entah beli albumnya secara legal atau download. hahahaa...

Track List:

1. Fly
2. Around The World
3. Futari
4. Change (ft. Yoshida Brothers)
5. Sora wa Maru de
6. Together
7. Aitakute
8. Tada, Arigatou
9. Aishiteru
10. Nijiiro no Sakana
11. Open Happiness
12. Sakura
13. Forever
14. Fast Forward
15. Daijoubu
16. Tired (remasterd)
17. Lily (remasterd & remix)
18. Livin' In The Sun (remasterd)

ja ne...

Tidak ada komentar: