Sabtu, 06 November 2010

MAN OF THE MONTH (NOVEMBER)

Halo semua.

Nggak nyangka dah mau akhir tahun aja. Hahaha. Dan karena ini adalah awal bulan, saya akan memikirkan man of the month saya. Hmmm... Ini yang saya sukai. Hahaha....
Sebenernya, saya sudah memutuskan siapa pengganti dua orang man of the month bulan September lalu (karena man of the month bulan Oktober nggak ada -_-).

Jeng... Jeng...
Tadaaaaaaaaa.....

Please welcome....

KEN HIRAI/ HIRAI KEN!
Saya baru-baru ini kepincut sama om ganteng kelahiran Osaka, 17 Januari 1972 (beda 4 hari sama ultah saya. haha) ini. Ah telaaaat lu, Fi... Hahaha. Buat yang ngaku suka lagu-lagu Jepang, siapa sih yang nggak kenal sama Ken Hirai? Bertalenta, suara bagus, plus ditambah wajah nan rupawan (haha). Walaupun kabarnya dia memiliki orientasi seksual yang berbeda, tapi saya nggak peduli (yaa... sayang juga sih. hehe). Nggak heran sih ya kalau ada yang bilang Ken Hirai itu salah satu penyanyi solo pria terbaik di Jepang. Hehehe

d^^b

ja ne...

Tidak ada komentar: