Rabu, 16 Maret 2011

Korea

Eh, saya lagi belajar bahasa Korea lho~
Idih, maap ya tapi saya nggak kena Korean Fever (kena sih tapi nggak parah-parah amat), sampe dibelain pingin belajar bahasa Korea. Kalo kata Super Junior, sorry sorry sorry. Hahaha
Di jurusan saya, mata kuliah Bahasa Korea itu hukumnya WAJIB diambil. Jadi ya gimana ya kalau nggak diambil.... *kibas-kibas rambut*

Dan dikit-dikit, saya udah bisa baca hangeul lhoh. Hebat kan? Hahaha... *pamer pamer wuuu nggaya*

Tapi sayangnya, mata kuliah bahasa Korea cuma satu semester. Nanggung bin pendek banget kan? Pengalaman saya yang dulu pernah izeng ikut mata kuliah bahasa Spanyol setahun lalu, satu semester itu puendek buanget untuk belajar bahasa asing, apalagi yang punya huruf-kreatif-mbulet kayak bahasa Korea.

Tapi berhubung saya orangnya seneng belajar bahasa asing, nggak papalah.

Annyeong haseyo. Jeon-neun Fia yeyo.
^^


PS: huruf Jepang kalo diketik di kompi kan sesuai cara bacanya, misalnya huruf hiragana 'na' 「な」 tinggal pencet huruf N+A. Tapi kalo huruf Korea agak njelimet. Mau nulis 'na' bukan mencet N+A, tapi S+K. Nih hasilnya: 나 . Jangan tanya kenapa karena saya tak tahu. -_-"

ja ne...

1 komentar:

Azam "foXIII" Raharjo mengatakan...

song hye kyo-eun geulis teunan iyeyo