Selasa, 15 Maret 2011

Pengalihan Isu

Dulu heboh kasus Antasari Azhar, trus berlanjut ke Anggodo dan Anggoro, serta Susno Duadji. Susno Duadji cari 'temen', datanglah Gayus Tambunan. Gayus Tambunan belum kelar, diselingi bencana gunung Merapi dan banjir Wasior. Kedua bencana itu belum selesai ditangani eeh Pak Presiden curhat masalah gaji dan mempermasalahkan keistimewaan DIY. Gaji Pak Presiden udah beres (kayaknya) dan keistimewaan DIY belum kelar, lanjut ke masalah Nurdin Halid yang nggak mau turun dari jabatannya sebagai ketua PSSI. Masalah Nurdin Halid belum kelar-kelar, eeh dua pimpinan KPK, Chandra M Hamzah dan Bibit Slamet Riyanto 'diusir' dari DPR. Heboh lagi.

Dan sekarang lagi heboh masalah koalisi partai-partai yang mendukung pemerintahan --ada yang pro angket mafia pajak dan ada yang nggak--, lagi-lagi diselingi bocoran WikiLeaks tentang SBY yang dimuat di media Australia. Heboh maning.

Haduh biyung...

Belum lagi masalah studi banding anggota DPR yang bikin heboh, diknas yang melarang adanya ujian masuk PTN sebelum UAN, BlackBerry yang katanya mau diblokir, Bu Ani Yudhoyono yang dulu pernah digosipin mau jadi capres 2014, 19 anggota DPR yang ditangkap KPK, Indonesia yang tetep keukeuh bikin PLTN padahal Jepang lagi dalam bahaya akibat krisis nuklir setelah gempa dan tsunami, dll.

Di kalangan artis pun sama aja. Dewi Perssik dan Julia Perez jambak-jambakan, Anang Hermansyah ninggalin Syahrini dan beralih ke Ashanti, Syahrini yang curhat lewat single-nya 'Aku Tak Biasa', romantisisme Krisdayanti-Raul Lemos; Yuni Shara-Raffi Ahmad; JuPe-Gaston Castano; DePe-Nicky Tirta; Shireen Sungkar-Teuku Wisnu, Yoyo 'Padi' dan dua personil Kangen Band ditangkap gara-gara narkoba, Irwansyah-Zaskia Sungkar nikah, Rahma Azhari yang katanya mukul orang, dll.

Nyebutin isu-isu yang dulu/sedang terjadi di Indonesia itu emang nggak ada habisnya. Capek. Dah ah, turu wae.


ja ne...

Tidak ada komentar: