Kamis, 19 November 2009

13 Nov-19 Nov

Kamis, 19 November 2009

Aslinya hari ini aku mau ke kampus. Mau ngerjain Bunpou plus ngumpulin Kaiwa. Tapi lagi nunggu e-mail proposal dari Mutex. Nggak dateng-dateng. Padahal aku mau ke JC kalo nggak ketemu sama Mbak Nuri. Waladalah. Aslinya malah harusnya hari ini libur. Nggak ada kuliah. T.T
Yah sutralah.


Rabu, 18 November 2009

Pagi-pagi shootesuto kanji! Mak deziiiiiiing. Belajar sih belajar, tapi ternyata soalnya nggak sesulit yang kubayangin. Yeee.... ^o^. Tapi nyebelin juga sih kalo mendadak taunya. Aku happyo kanji akhirnya. Bikin heboh gara-gara ngajarin anak-anak kanji sunat alias khitan. Hahaha. Tapi habis itu mid chokai dan aku nggak bisa :(. Sampe jam 10 trus duduk-duduk geje di bangcok alias bangku coklat. Jam 1 rencananya mau berangkat kuliah Spanyol, tapi ujan. Parahnya kelasku itu di gdung F, di sebrang sono noh; yang tangganya aje gule kambing, kagak ngenakin. Berhubung aku malas plus ngantuk plus hujan deres (halah), aku mbolos ae. "Soraya, I'm sorry. Last week there was an event in my dpartment so............" (udah latian alasan pula sama Aldy. haha). Jam 3 harusnya ada kuliah agama, tapi kosong. Hiks nggak ada pemandangan deh. Aku sama Okky mendengus kesal. Huh!
Jam setengah 4 aku ma Okky ke Coklat. Kami belum pernah ke sana sebelumnya. Janjian ama Mutek, salah satu dari sedikit teman SMAku yang kukenal yang suka dengan Jepang-jepangan. Dia minta bantuan. Bantuannya apa, nanti mungkin bakal kujelasin di postingan berikutnya. Aku pesan sausage beef plus special hot chocolate. Aje gule kambing, habisnya 22ribu! Cen kafe tenan nek kae. Mending sosise nggowo dari rumah, trus minta ditambahi mayonaise wae. Badalah tenan kok. O ya ada Rahma mantan XII A4 juga. Karena kami semua make jam Indonesia, jadinya tlat semua. Hahaha. Aku baru balik maghrib.


Selasa, 17 November 2009

Aku cuma kuliah satu makul doang: sakubun. KI dan dokai aku mbolos. Badanku lagi nggak enak plus nggak mood kuliah. Katanya Pak Yayan sebel pas dokai. Anak-anak yang disuruh baca, pada nggak belajar dulu, jadi pas giliran dapet kanji baru, nggak bisa baca. Walaupun aku nggak ikut makulnya waktu itu, hontou ni gomen nasai, sensei. Itu salah kami nggak belajar dulu.

Senin, 16 November 2009

Aku punya oleh-oleh buat kalian setelah JECW: aku demam! Plus flu. Kaiwa dan Bunpou kulewati dengan demam. Aku nggak KI. Soalnya aku periksa di GMC (cuma dikasih vitamin plus paracetamol. Di rumah aku juga punya!). Ongik awalnya nawarin mau nganter aku, tapi alasan 'kontrak', aku tolak.
O ya paginya jam setengah 7 ortuku brangkat :(

Minggu, 15 November 2009

Hari terakhir JECW. Tapi hari pertama aku nggak enak badan. Ibuku dah wanti-wanti kalo aku nggak usah dateng aja soalnya seninnya ibuku ma bapakku mau k Malaysia plus Singapura, jadi harus jaga ksehatan selama ditinggal. Karena alasan profesional plus keinginan nonton Musashi Miyamoto, aku nekat pergi. Well, mnyenangkan sekali. Nonton Miyamoto Musashi, film jadul tahun 1950-an.
Masalahku dah kelar. Kelar ya? Tauk ah. Padahal aku yang mulai. Hahaha.
Buat semua panitia JECW UGM 2009: Minna otsukare sama deshita :D

Sabtu, 14 November 2009

Kenapa banyak sekali hal yang ingin aku datangi di hari itu sih? Kenapa musti hari itu?
- JECW (jelas aku harus profesional. halah)
- History Week (another event in my faculty)
- Pementasan Putu Wijaya dan Teater Mandiri (itu eventnya IBUKU! Aku mau nonton! Tapi aku baru kelar JECW maghrib! Huhuhuhu)
- Kuliah Spanyol 2 pertemuan sekaligus @1,5 jam (no komen! Karena aku nggak dateng)
- JapFest UKDW (halah)

Dan ada sesuatu yang menyebalkan yang tidak bisa ku ekspos. Huh!


Jumat, 13 November 2009

I like this day! Ketemu Dubes Jepang, liat sinden jepang, ketemu pemandangan, dan laiiiiiiiin sebagainya. Masa bodoh dengan sesuatu-yang-buat-aku-nggak-mood :D :D




sekilas info selesai!

Tidak ada komentar: