Kamis, 26 November 2009

So far so good

Huaaaheeeeeeeem... Akhirnya aku bisa lumayan beristirahat untuk hari ini. Mungkin minggu ini. Walah walah.... Hahaha.... Setelah masalah Bahasa Spanyol itu kelar kemaren (Oh Soraya, gracias. Dikasih ChupaChups pula), aku bisa lumayan terhindar dari tugas Bunpou yang dengan sadisnya aku serahin sepenuhnya sama Mas Lin(g). Nyehehehe.






Oh, oh, oh tidaaaaaaaaaaaaak..............................
NORYOKU SHIKEN SEMINGGU LAGI!!!!!!!!!!!!!!
Aku belum belajar.... Oh no :( :( :(
*nggak asik banget deh lu, Fi*

(huaaa makasih Ekan, udah mau privatin aku. Hiks hiks hiks)

Lebay


Minggu depan akan lebih menyenangkan lagi buat aku. Hahahaha.




*Kenapa kambing badannya bau?*
=> Karena keteknya EMPAT


=_=


nonton dorama yang dikasih Chuu, ah.

Adios amigos......

Tidak ada komentar: