Kamis, 12 November 2009

SO HOOOOT

Melelahkan. Hari kedua JECW.
Awal-awalnya menyenangkan.
Tapi tiba-tiba... Hal yang paling aku benci datang



... aku bad mood!



Tiba-tiba. Nggak tau kenapa ~Mak deziiiiinggg~

Euuugggghhhh.... >.<
Kagak enak banget. Yang lainnya jadi (mungkin) agak bete ngeliat wajahku yang ngebetein (haha. Maap ye..)
Padahal selama ini mereka ngeliat aku yang cantik (halaaaah)




Habis itu, habis itu, aku dapet pemandangan. Yeeeeyyy.... Pemandangan selama 15 menit. Aku nggak ngantuk sama sekali. Aku bisa ketawa-ketawa. Wakakakak (ini baru ketawa).


Tapi habis pemandangan itu ngilang, aku bad mood lagi.



Euuuuuuuuughhhhhhhhh (untuk kedua kalinya)


Dan ditambah dengan aku mendapat suatu pemandangan yang entah kenapa membuatku merasa 'atsui' (SO HOOOOOOOOT.... Yeah HOT).


Dan aku kembali ke tempatku semula (UC 1000 eh salah Hall UC). Berusaha mencari pemandangan enak lagi. Tapi aku liyer-liyer dibuai AC Hall UC.

Owww yeeee...

Sayangnya nggak sampe tidur (hahaha... Edan po piye? Wkwkwk)

Tidak ada komentar: