Sabtu, 07 November 2009

CINTRONG

Ada salah seorang teman saya yang kadang nulis di status saya atau status FB kawan-kawan saya yang lain dengan bunyian "Cintrong, ah cintrong. Cinta-cintaan mulu"

Pada saat itu saya berpikiran "Memangnya kenapa dengan cintrong-cintrongan?"

Karena pada saat itu saya MEMANG sedang merasakannya.

Setelah saya tidak berurusan dengan hal yang complicated itu, giliran saya yang sering nyampah di status FB orang dengan tulisan "Cintrong ah cintrong"

Seakan apatis, iri, sirik (kayake sama aja) dengan kawan-kawan saya yang sedang merasakannya. Jomblo sih lu, Fi.

Tapi --entah kenapa-- saya merindukan perasaan itu kembali. Entah dengan siapa, mungkin denganmu.


Jomblo itu asik, Fi. Bebas, nggak ada yang diributin. Weh, kamu kan punya banyak teman yang selalu ada buat kamu.




Dan sepertinya aku akan seperti "dia". "Dia" adalah teman saya. Cewek.




CINTRONG AH CINTRONG






peduli amat soal cintrong. Sing penting ijih NORMAL)

Tidak ada komentar: