Rabu, 16 Juni 2010

Leak Lagi Rugi karena Plastiknya nggak Laku-Laku.

Apa ya enaknya judul postinganku ini?

Leak (Laruku Freak)?

Laku (Gila Laruku)?

Plastik (Pecinta Laruku Sejatik)?

Lagi Rugi (Laruku Begini, Laruku Begitu)?

Hasyah. Tambah ngaco.



Yah begonolah. Mungkin ini yang namanya cinta sejati. Hahaha... Semua yang mengenalku dengan baik, pasti tahu kalo aku ngefans berat sama L'Arc~en~Ciel (orang Jepang nyingkat jadi 'Laruku'). Band legendaris dari Jepang yang nggak ada matinya. Sumprit! Oh, aku tak tahu bagaimana hidupku nanti kalau Laruku bubar. Hiks....

Yeah, ini semua berawal dari kelas 2 SMP. Ya, kelas 2 SMP. Masa-masa puber dan mencari jati diri. Aku kenalan sama Vika, anak kelas sebelah yang nantinya bakal jadi teman sehidup sematiku. Hahahaha. Dia freak J-pop. Sama kayak aku. Dialah yang ngenalin aku sama Laruku. Ya, DIA pelakunya. Dia yang membuatku seperti ini.

Kok kesannya menghakimi gitu? Hahahaha....

Hidupku semasa SMP tambah berwarna lagi ketika Vika ngenalin aku ke Bunga, sesama J-pop freak dari kelas lain. Dan dari mereka berdualah aku kenal lebih jauh siapa


HYDE, TETSU, KEN, dan YUKIHIRO!


Musisi-musisi paling berbakat di Jepang jadi satu dan MEREKAlah LARUKU!

Masa bodo' bandnya ternyata seumuran sama aku, masa bodo' rata-rata dari mereka umurnya lebih tua daripada ibuku. Masa bodo' juga dulu ex drummernya, Sakura ditangkep polisi gara-gara narkoba.

So?

Aku nggak peduli. Yang penting mereka KEREEEEEEEEEEEN...........................


Hahahaha...... Serius. Sampe' sekarang, meskipun aku euforia sendiri gara-gara mereka lama nggak ngeluarin album, sampe' aku bosen, lumuten, panunen, dan akhirnya aku 'selingkuh' sama Monkey Majik, DBSK, CN Blue, SEAMO, dll, tetep LARUKU nomor 1.

Dan di kampus, ah untunglah, untunglah aku kuliah di Sastra Jepang *entah sudah keberapa kali aku ngomong gini*. Di sana, aku kenal sama pecinta Laruku. Dan itu PIJAR RAISANNISA. Cewek cantik multitalenta ini benar-benar punya pengetahuan yang ruarrrrrrrrrrr biasa soal Laruku *siap-siap dicium Pijar*. Aku ngiler berat ketika tahu dia punya buanyaaaak CD konser Laruku. Kata sarah, kami bener-bener bisa membangun dunia antah berantah kami ketika diskusi soal Laruku. Luna-Ariel-Cut Tari mah lewaaaaat.

Dan satu lagi. Kalo ini bener-bener Le-Cielers (Sebutan buat fansnya Laruku) sejati. Dia adalah MAS KOKO. Kakak angkatanku yang aku kenal lewat FB, trus sering ketemu di dunia nyata dan kenal deh *apa sih?? geje*. Kalo ada mata kuliah Pengantar Laruku, dia pasti dapet A+++++++++++++ *lebay*.

Begitulah, saudara-saudara. Laruku tetap membuatku jatuh cinta walaupun sekarang aku sedang jatuh cinta sama lagu-lagu Korea. Aku tau, diduakan itu memang nggak enak. Jadi, cepat-cepatlah buat album baru, konser di Indonesia, dan saya tetep cinta kalian.

*Siiiiiiiiiiiiiiinggggg.... Kroak kroak kroak*

Terima kasih untuk Laruku. Berkat kalian, aku belajar bahasa Jepang. Berkat kalian, aku hafal Hiragana-Katakana. Berkat kalian, aku bisa ngefans sama Monkey Majik dan CN Blue.

*fans macam apa aku ini?*

*Tak dhung ndhes*

Ah yah sudahlah. Nih tak kasih foto-foto mereka:




(Ini jaman kapaaaaaan???? Jaman aku masih TK? Tetsu kayak cewek. Hahahaha)



Ki-ka: Awaji Yukihiro/Yukki (drum), Kitamura Ken (gitar), Takarai Hideto (?)/HYDE (vokal), Oogawa Tetsuya (bass)

ja ne...

Tidak ada komentar: