Rabu, 30 Juni 2010

日本。。。。負けた。。。

Halo.
Tadi malam untuk pertama kalinya saya nangis ketika lihat tim kesayangan saya kalah di Piala Dunia 2010. Jepang kalah. Menyebalkan. Lebih menyebalkan lagi karena lewat adu pinalti. Saya benci adu pinalti. Haishhh...

Saya berjanji dengan diri sendiri nggak akan dukung Paraguay. Nggak sreg dengan pola permainan mereka. -_-. Bukan karena mereka ngalahin Jepang.
Selamat kau masuk perempat final, selamat! Tapi jangan harap masuk semifinal. Huahahahahahahahahahahahaaaaaaaaa.... *ketawa ala tokoh antagonis*
Omong-omong soal adu pinalti, saya jadi keinget omongan orang ini. Kenal nggak? Buat yg ngaku suka sepak bola tapi nggak kenal payah banget. Saya aja yang nggak terlalu suka sepak bola (tapi ngerti) aja tau. Dia ini mantan kiper sekaligus mantan kapten timnas Jerman (sial! Jadi inget timnas Paraguay yg kaptennya juga kiper -_-). Dia berkata bahwa rahasia kiper sukses mencegah bola eksekusi pinalti masuk adalah

1. Lihat mata lawan gugup atau nggak, keliatan tu (katanya)
2. Lihat kira-kira dia mau nendang ke arah mana (siapa tau ternyata dia malah nendang ke arah wasit -_-)
3. Keberuntungan (yappari... -_-)

Ah tiba-tiba jadi kangen Kahn...


ja ne...

Tidak ada komentar: