Sabtu, 05 Juni 2010

NEWSMAKER

Halo.

Seminggu ini di media-media geger video mesum (yang diduga) milik salah satu personil band terkenal di Indonesia, inisialnya A (halaah, nggak usah pake-pake inisial juga udah ketahuan). Di video itu, dia ichaicha sama ceweknya yang kebetulan artis juga, LM. Eeee beberapa hari kemudian juga muncul video mesum lagi (yang sekali lagi juga diduga) yang nampilin A dengan artis juga presenter, inisialnya CT. Diduga juga, si A nggak cuma sama CT dan LM aja, tapi ada sekitar 30 artis lain! Ckckckck... Tapi yang lagi di go public 'baru' dua doang. Makanya orang-orang sekarang pada penasaran, siapa ya berikutnya?

Kebetulan, aku punya akun di Twitter dan sebagai orang awam merasa terkejut karena sempat menjadi TT (Trending Topics - Topik yang paling hot di Twitter) selama beberapa hari! Sekali lagi sebagai orang awam yang sangat beruntung tidak menjadi artis seperti saya ini, yang tadinya geli, makin geli, yang tadinya heboh, lama-lama jadi eneg, dan yang tadinya penasaran, makin penasaran. Hahahaha.

Semua stasiun TV isi beritanya ituuuuuu mulu. Bahkan berita-berita news tiba-tiba nggak kalah sama infotainment. Siaaaap....

Nah, hikmah yang terkandung di dalam postingan saya yang geje ini adalah:

1. Hati-hati dengan laptop Anda, HP Anda, atau flash disk Anda. Peganglah erat-erat ketiga benda itu jika ada di tempat umum, asal jangan sampe meletus, hatinya nanti jadi kacau. Maling itu selain sifatnya suka nyolong, juga usil. Buat maling yang gaptek mah dibuang aja data-datanya. Tapi kalo malingnya pinter, hati-hati.

2. Buat yang kebetulan dapet 'barang bagus', jangan sekali-sekali menunjukkan sifat kedermawanan Anda. Lebih baik disimpan sendiri *ngaco*

3. Nggak usah narsis-narsisan di video atau di foto kalo lagi kayak gitu. Narsis sih boleh-boleh saja, tapi nggak segitunya kaleeee'.

4. Jauhilah zina karena zina itu adalah perbuatan keji dan munkar.





ja ne...

Tidak ada komentar: