Sabtu, 14 Agustus 2010

The Expendables: Penasaran


Hai.

Lagi-lagi saya penasaran sama film baru. Apalagi kalo film yg aktor-aktor di dalamnya adalah jagoan film laga. Sebenernya sih saya nggak terlalu suka film laga, tapi mungkin saya adalah satu dari jutaan orang di dunia yang penasaran kayak apa sih film The Expendables.

The Expendables adalah film besutan sutradara Om Sylvester Stallone. Lho? Bukannya Om Stallone itu aktor "dudeng-dudeng (meminjam istilah Sarah Fithry)" ya? Iya, bener. Nggak salah baca kok kalian. Nah makanya itu, film ini bikin saya penasaran. Untuk ceritanya ditulis oleh Dave Callaham dan Om Stallone (nah dia lagi).
Penasaran kuadrat .

Bisa dibilang Om Stallone ini 'ngamuk' di film pertama yang dia sutradarai. Karena aktor-aktor yang bermain di film ini adalah jagoan film "dudeng-dudeng". Ada Jet Li, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, dan lain-lain. Dan tentu saja, Om Stallone juga main di situ. Tokoh utama pula. Walaupun sebenernya dia menggantikan posisi Om Van Damme.
Oke. Penasaran pangkat tiga.

Walaupun ibu saya dan teman saya sering bilang bahwa film dengan aktor-aktor yang bagus di dalamnya belum tentu bagus, ya well oke, seenggaknya saya ingin nonton. Hahaha.

Teman saya melontarkan joke seperti ini ketika kami melihat poster The Expendables di bioskop tempat kami nonton Inception kemarin:
"Untung nggak ada Chuck Norris. Kalo ada, pasti mereka semua nggak dibutuhin".

LOL


ja ne...

Tidak ada komentar: